Rabu, 29 Mei 2013

Obat Tradisional Jantung Koroner


obat tradisional jantung koroner

Obat tradisional jantung koroner dari ace maxs adalah salah satu sari sekian banyak obat jantung koroner di pasaran, tapi obat tradisional jantung koroner dari ace maxs ini khaisatnya sudah tidak di ragukan lagi, karena selain terbuat 100% herbal pilihan, ace maxs obat alami jantung koroner ini tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Obat herbal jantung koroner dari ace maxs ini di buat dari bahan herbal pilihan yaitu dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lainnya, yang di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir oleh para ahli kesehatan, sehingga menghasilkan ace maxs obat penyakit jantung koroner dengan kualitas terbaik.

Dalam setiap ace maxs obat tradisional jantung koroner ini mengandunga banyak zat dan vitamin yang sangat di butuhkan oleh tubuh, seperti senyawa xanthoneyang berfungsi sebagai anti oksidan yang tinggi, sebagai obat kanker atau anti kanker, sebagai anti infeksi, radang, menurunkan kolesterol, dan sebagai pelancar peredaran darah. selain itu ada juga acetogenins yang fungsinya hampir sama dengan senyawa xanthone. lihat cara pemesanannya di sini !!

Ace maxs kini sudah menjadi obat alternatif jantung koroner dan sudah menjadi pilihan banyak orang dalam pengobatan jantung koroner, dengan hasil yang memuaskan seperti halnya yang di alami oleh Bpk. Muhammad Husni Taher yang kami rangkum dalam sebuah testimoni berikut :
Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit  : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Pesan sekarang juga di sini !

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk ace maxs obat tradisional jantung koroner, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Dan saya terus mengkonsumsi ace maxs untuk menjaga kesehatan saya namum dosisnya di kurangi. yang semulanya dari 3x sehari per 2 sloki menjadi 1- 2 kali.
Dengan testimoni asli diatas, anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat yang di miliki oleh obat tradisional jantung koroner. Dan mulai dari sekarang cobalah obat herbal jantung koroner dari ace masx yang menjadi pengobatan alternatif jantung koroner yang anda derita. Untuk informasi lebih lengkap hubungi kami di 081320494019.

Keunggulan dari ace maxs obat tradisional jantung koroner :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif.
Cara pemesanan produk ace maxs obat herbal jantung koroner ini terbilang mudah.

Berikut cara pemesanan ace maxs yang paling mudah, dengan mengetikan sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

Ketik => DIAX : Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/Hp Anda

Contoh Pemesanan 3 botol Ace Maxs :

Ketik => DIAX : 3 Botol : Syakir Sulaeman : Jl. Noenoeng Tisnasaputra No. 222 kp.Sindanggalih Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 085724831XXX

Kirim ke 081320494019

( Kode DIAX wajib anda cantumkan ketika mengirimkan sms pemesanan )


Terimakasih telah berkunjung dan membeli ace maxs obat tradisional jantung koroner, semoga dengan mengkonsumsi ace maxs ini, penyakit anda lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar